Obat Radang Tenggorokan Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Kini telah hadir solusi paling aman dan efektif untuk atasi radang tenggorokan pada ibu hamil yaitu QnC Jelly Gamat, Obat Radang Tenggorokan Untuk Ibu Hamil Yang Aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL.

Bagi anda yang berminat silahkan segera pesan qnc jelly gamat di Alfian Herbal dan dapatkan kenikmatan berbelanja online di tempat kami karena kami memberikan pelayanan spesial yakni Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Bayar khusus bagi anda yang memesan 1-2 botol saja dan berada di daerah Pulau Jawa. Kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau barang yang sampai dalam keadaan rusak. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi > SMS, Tlp : 085294145551 — BBM: D820B8BB <

QnC Jelly Gamat, Obat Radang Tenggorokan Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Radang Tenggorokan Untuk Ibu Hamil Yang Aman | Radang tenggorokan yang terjadi pada ibu hamil dapat disebabkan karena adanya bakteri atau virus yang menyerang tenggorokan. Sakit tenggorokan biasanya dibarengi dengan batuk dan flu. Semakin tua usia kehamilan maka semakin besar pula efek yang dirasakan.

Terkadang ibu hamil dapat merasakan sakit dada karena batuk dan itu akan menimbulkan kekhawatiran kesehatan bayi di dalam kandungan dan memicu terjadinya depresi pada ibu hamil.

Lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter untuk mengetahui kondisi sebenarnya, akan tetapi jika tidak ingin melakukan pemeriksaan lebih lanjut, anda bisa bisa melakukan pengobatan dengan menggunakan obat yang kami rekomendasikan yakni QnC Jelly Gamat.


QnC Jelly Gamat memang pilihan sangat tepat untuk mengatasi radang tenggorokan pada ibu hamil, karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat aman untuk dikonsumsi bagi ibu hamil. QnC Jelly Gamat terbuat dari :
  1. Ekstrak gamat emas
  2. Sweetener stevia
  3. Air Ro
  4. Pengemulsi nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur
Ekstrak gamat emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Tidak hanya memiliki kandungan Gamapeptide, dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lein seperti : 
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucosaminoglycans (GAGs)
  6. Glucosamine
  7. Chondroitin
  8. Lektin
  9. Saponin
  10. Asam Amino
  11. Antiseptik Alamiah
  12. Omega-3, 6, dan 9
  13. Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)

Manfaat dari kandungan antiseptik alamiah mampu memberantas virus dan bakteri yang menjadi penyebab timbulnya radang tenggorokan. Selain itu kandungan lainnya mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang mengalami kerusakan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain mampu mengatasi radang tenggorokan pada ibu hamil, qnc jelly gamat juga sangat baik jika dikonsumsi secara rutin dan teratur oleh ibu hamil. Karena dapat memelihara kesehatan serta dapat meningkatkan kemampuan otak janin.

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Harga QnC Jelly Gamat

Obat Radang Tenggorokan Untuk Ibu Hamil Yang Aman

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.

Cara Pemesanan :

Nah bagi anda yang berminat, untuk mendapatkan qnc jelly gamat ini sangatlah mudah, karena cukup memesan melalui SMS, BBM, Whatsapp, atauopun Line dengan wajib mencantumkan kode VN-QnC pada setiap pembelian QnC Jelly Gamat dan format pemesanannya adalah sebagai berikut :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Informasi Penting :

  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai qnc jelly gamat yang merupakan Obat Radang Tenggorokan Untuk Ibu Hamil Yang Aman. Semoga obat yang kami rekomendasikan dapat menjadi jalan kesembuhan penyakit yang diderita.

| Obat Radang Tenggorokan Untuk Ibu Hamil Yang Aman |

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit